admin October 16, 2020
Bagaimana Menghilangkan Noda Nyamuk Yang Di Pukul Di Tembok Rumah

GreenClean.id – Suatu hari Anda secara tidak terduga mengamati bahwa sekat dan atap Anda adalah kuburan nyamuk. Tempat-tempat itu adalah pengamat yang tenang untuk pengejaran malam hari untuk wanita jalang yang telah membuat Anda terjaga selama berjam-jam. Namun, bahkan sebagai noda, kotoran terus mengganggu Anda. Percayalah, Anda tidak perlu menutupi semuanya sekali lagi. Pembersih gosok dan pembersih kecil berwarna hijau, cairan atau dari wadah, akan membuat mereka terus menerus, pengisap darah kecil itu.

Bagaimana Menghilangkan Noda Nyamuk Yang Di Pukul Di Tembok Rumah

Semua orang menyadari itu, bersenandung di suatu tempat di luar sana, kesemutan di tempat yang paling aneh, menyalakan lampu dan mencari pelakunya. Anda menemukan ini setelah eksplorasi intensif, dan setelah Anda dengan susah payah mengangkat kertas, Anda dengan cakap namun sangat tegas membunuh nyamuk. Keesokan harinya Anda menemukan tempat kotor yang menyebabkan pembunuhan Anda malam itu, dan Anda juga melihat dari atap dan sekat yang Anda gores dengan kapak ini sebelumnya sebagai tempat yang jauh lebih berantakan di atap dan di sekat. Cara apa yang paling ideal untuk menghilangkan noda darah ini?

Tidak ada hasil yang tidak ramah

Dengan Triangle, Anda membuat adegan pelanggaran menjadi bersih kembali dan pembersih hijau adalah teman terdekat Anda. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan sikat, namun buanglah noda yang tidak menarik pada sekat atau atap dengan pembersih dan lap gosok. Tidak ada yang akan mengingat eksekusi harian Anda. Jadi bersyukurlah kepada Triangle.

Memang, serangga adalah hewan kecil yang cerdik yang tidak peduli untuk ditangani oleh siapa pun, dan suka membersihkannya bahkan setelahnya. Oleh karena itu, di antara beberapa lainnya, banyak individu yang membasmi serangga ketika mereka melihatnya. Sayangnya, biasanya ada penumpukan yang mengerikan yang ditinggalkan ketika seseorang melakukan ini. Menyeka hewan liar yang terjepit dari dinding tidak terlalu merepotkan, terutama jika Anda menggunakan salah satu teknik ini.

Tisu bayi. Cara yang bagus untuk menyeka serangga merayap dari dinding, terutama jika belum dimusnahkan dalam waktu yang cukup lama, adalah dengan menggunakan tisu bayi. Ambil saja kain lain dari bungkusan dan seka noda. Jika hewan merayap menyeramkan sudah lama berada di sana, Anda mungkin perlu mengoleskan lebih banyak tekanan untuk menghilangkan noda.

Gunakan kain lap. Seperti menggunakan tisu bayi, Anda juga bisa menggunakan waslap dan sedikit pembersih pembersih piring untuk melakukan hal serupa. Bagaimanapun, saat Anda melakukan ini pastikan Anda tidak memiliki waslap yang terlalu basah, atau Anda dapat merusak sekat. Seka serangga yang tergencet dengan gerakan kecil dan bulat, dan Anda tidak akan mengalami kesulitan menghilangkan noda.

Pemanasan pop. Buat lem menggunakan air dan semburan pemanas. Oleskan lem ke kumpulan serangga, lalu biarkan mengering. Dengan menggunakan lap atau waslap yang lembap, bersihkan lem pembersih. Bug yang diperbaiki seharusnya hilang tanpa masalah. Bagaimanapun, untuk noda serangga lama Anda mungkin perlu mengulang siklus ini beberapa kali.

Cuka dan air. Campurkan sedikit cuka dengan air untuk pengaturan pembersihan yang sangat menarik. Dalam pengaturan ini (yang akan Anda campur dalam botol mandi), Anda hanya perlu mengisi 1/4 terakhir wadah dengan cuka. Isi sisa kendi dengan air, percikkan bahan pembersih dalam jumlah terbatas ke lap atau kain, lalu bersihkan penumpukan serangga.

Penghapus pesona. Instrumen pembersih tipe penghapus pesona adalah salah satu bantuan pembersihan terbaik yang dibuat akhir-akhir ini. Yang perlu Anda lakukan untuk situasi ini adalah menjenuhkan bahan, misalnya, lap, peras, lalu mulai gosok noda. Gunakan bobot sesedikit mungkin saat melakukan ini sehingga Anda tidak merusak sekat. (Penghapus pesona telah dikenal dapat menghilangkan cat setiap kali ditekan terlalu keras.)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*