admin October 12, 2020
Langkah Yang Tepat Membersihkan Kompor Minyak Dan Kompor Gas

Jasa Poles Marmar Jakarta – Jika Anda membersihkannya secara teratur setelah digunakan, itu akan menghemat banyak pembersihan! Ini mencegah konsumsi minyak dan bumi dan membuat makanan yang menempel lebih mudah dihilangkan.

Langkah Yang Tepat Membersihkan Kompor Minyak Dan Kompor Gas

Cobalah untuk tidak menggunakan pisau atau benda tajam lainnya untuk menggores apapun. Pengecualian adalah scrubber kaca unik yang dapat Anda gunakan pada kompor berbahan bakar, misalnya. Selain itu, jangan buang waktu dengan barang pembersih yang terlalu kuat. Dengan cara ini Anda dapat merusak oven dan itu memalukan.

Oven

Drench wajan tegak (catatan, tidak ada pembakar) di air hangat dengan sedikit lebih bersih. Kapan pun diinginkan, Anda dapat memasukkan sekumpulan permata pop (pop perak) ke air berbusa. Usahakan untuk tidak menempatkan penahan wadah di mesin pencuci piring karena bahaya berkarat. Juga, keringkan kembali penyangga wajan untuk mencegah karat.

Anda juga dapat menurunkan cincin dan penutup kompor gas ke dalam bak berisi air mendidih dengan sedikit cairan pembersih. Usahakan untuk tidak menggunakan minuman ringan di sini, karena aluminium dapat berubah warna karena menggunakan pop.

Jika kuncinya sangat kotor, bersihkan dengan hati-hati. Tergantung pada jenis dan merek oven, Anda juga dapat menghilangkan pegangan untuk membersihkan, yang jelas paling mudah. Jika Anda tidak tahu apakah Anda bisa menarik tangkapan, unduh manual di web.

Bersihkan oven Anda sendiri dengan air berbusa atau dengan kain piring dan minyak yang lebih bersih. Jika kotor, biarkan menyiram beberapa saat dan ulangi jika perlu. Saya sendiri sangat menggunakan dark cleanser, jelas ada beberapa item pembersih, jadi gunakan apapun yang Anda suka.

Apakah alas piring dan / atau pembakar gas kotor? Kemudian Anda juga bisa memasukkannya ke dalam karung sampah selama 24 jam. Tempatkan dudukan yang terisi penuh dengan tisu basah yang berbau garam, ikat bungkusnya dan letakkan dengan hati-hati di luar. Setelah hari yang monoton, Anda pasti bisa menghilangkan bumi. Gunakan penutup mulut karena baunya tidak enak. Buang lap setelah digunakan!

Pastikan bahan bahan tidak bersentuhan langsung dengan garam berbau!

Tip: Jika penting, letakkan aluminium foil di atas kompor gas dengan lubang untuk kompor. Pada saat itu Anda hanya perlu menghilangkan kertas timah setelahnya – bersihkan dengan bahan yang basah kuyup – dan Anda selesai.

Piring tembikar atau kompor penerimaan

Di sini, juga, tersirat bahwa sebelumnya Anda membiarkan hidangan menjadi dingin sepenuhnya. Mungkin terdengar aneh, namun sebaiknya jangan membersihkan piring dengan air, karena bisa mengonsumsinya dan setelah itu Anda memiliki noda yang menyusahkan atau sulit dihilangkan. Anda juga bisa menggaruk tanah. Ada tepi tajam penghapus atau scrubber pelat yang tidak biasa untuk melakukan tanggung jawab. Banyak pembuat juga menyarankan untuk melakukannya dengan itu. Cobalah untuk tidak menggunakan daya yang berlebihan dan pegang ujung potong pada sudut 45 hingga 60 derajat. Dengan begitu Anda bisa menghilangkan penumpukan tanpa menggaruk.

Kelembaban bisa terjadi di bawah wajan saat memasak. Cegah noda ini menyebar dengan cara membersihkan piring setiap saat.

Saat dingin, gosok tanah dengan hati-hati.

Bersihkan dengan bahan yang basah, kemungkinan air berbusa, penghilang minyak atau pembersih gelap.

Cuci kembali dengan air bersih untuk menghilangkan penumpukan pembersih.

Kemudian gosok dengan pembersih luar biasa, misalnya dari Cera-fix. Gunakan hanya beberapa tetes, mulai dengan satu tetes dan jika Anda membutuhkan lebih dari satu tetes lagi, dan seterusnya. Atau sebaliknya daripada menggunakan pembersih biasa, bersihkan piring dengan kain pembersih atau kertas dapur yang lembap dan kemudian keringkan dengan handuk piring / kertas dapur. Gunakan pembersih biasa biasanya, karena ini juga akan menerapkan pelindung pelindung ke oven Anda.

Oven listrik

Membersihkan oven listrik paling tidak menuntut saat komponen penghangat masih hangat, namun cukup dingin untuk tidak dikonsumsi sendiri.

Mood kill oven atau cabut stekernya.

Seka komponen penghangat dengan kain lembab.

Bersihkan berbagai bagian oven dengan kain pembersih dan mungkin pengaturan pembersih cairan / pembersih minyak / pembersih gelap.

Seka semua yang telah Anda bersihkan dengan kain yang basah dan bersih.

Bersihkan dengan handuk dapur dan pasangkan kembali atau nyalakan oven sekali lagi.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*