admin October 10, 2020
Beberapa Spot Yang Harus Menjadi Perhatian Anda Ketika Membersihkan Wastafel Dan Sekitarnnya

Jasa Bersih Kantor – Salah satu hal terpenting untuk menjaga kebersihan di dapur adalah wastafel. Jika Anda lupa membersihkan wastafel, saluran, dan lap, kerapian umum dapur akan bertahan. Hasilnya adalah kuman yang bersentuhan dengan makanan saat sedang disiapkan, yang dapat mengganggu kesehatan Anda. Kami tahu tentang pembersihan dapur mekanis, tetapi juga berurusan dengan keluarga pribadi sebagai administrasi pembersihan bangunan. Kami perlu memberi Anda beberapa petunjuk dari keterlibatan jangka panjang tentang apa yang harus diwaspadai saat membersihkan bak cuci.

Beberapa Spot Yang Harus Menjadi Perhatian Anda Ketika Membersihkan Wastafel Dan Sekitarnnya

Pembersihan normal itu penting

Jika Anda membersihkan dapur di rumah, dan untuk situasi ini wastafel, Anda dapat melakukannya tanpa mensterilkannya. Penting bagi Anda untuk membersihkan kolam secara konsisten sehingga kuman dan organisme mikroskopis tidak berdiri tegak dan jelas permukaannya tidak mengapur.

Secara rutin menyiratkan sink, saluran saluran dan permukaan saluran harus dibersihkan setiap hari. Saat tujuh hari, dengan pembersihan yang lebih hati-hati, Anda juga bisa bekerja lebih serius untuk membersihkan keran dan permukaan di belakang atau tepat di samping fixture.

Bersihkan bak baja yang mengeras

Bahan bak cuci yang sangat umum dan banyak digunakan adalah baja yang diolah. Ini biasanya dapat dibersihkan secara efektif dengan air hangat dan sedikit lebih bersih. Cahaya yang berkurang dapat dikurangi dengan lap piring dan seluruh permukaan dapat dibersihkan dengan kain mikrofiber. Cukup bersihkan sisa buih dengan air jernih. Setelah itu Anda perlu mengeringkannya dengan bahan katun agar tidak ada bagian luar yang dibentuk.

Jika satu atau dua noda kapur hilang di wastafel, niscaya Anda bisa menghilangkannya dengan sedikit cuka agar lebih bersih. Inti sari cuka melakukan beberapa hal menakjubkan untuk kalsifikasi yang lebih membumi! Basahi bahan (roller robek juga bisa digunakan) dengan inti cuka dan biarkan di daerah pengapuran selama sekitar 30 menit. Setelah musim pengenalan ini, dorongan dapat dihilangkan dengan gerusan ringan.

Untuk sesekali memberikan pertimbangan unik pada wastafel, Anda dapat membeli barang perawatan baja yang diperkeras di toko obat.

Bersihkan bak cuci api

Bak cuci api sangat ekstrim dan mudah untuk dipikirkan dan secara konsisten bersinar dalam kilauan “tua” setelah pembersihan! Sekali lagi, Anda cukup menghangatkan air, sedikit lebih bersih, dan lap halus. Jika Anda tidak keberatan menjaga jarak strategis dari pembersih kisi dan tisu kasar, karena mereka akan mulai mengekspos apa yang ada di bawahnya dengan penggunaan biasa. Jika pada saat itu kehilangan asuransinya, tanah dapat menyusup ke material dan menyebabkan pewarnaan yang tidak menarik. Oleh karena itu, membersihkan wastafel akan semakin merepotkan.

Ada tisu pembersih kaca yang tidak biasa yang dapat kami sarankan untuk menghilangkan pengardean yang sulit.

Bagaimanapun, untuk wastafel gerabah, Anda dapat menggunakan cuka sebagai pembersih untuk banyak tanah dan kerak! (lihat wastafel baja yang diperkeras)

Bersihkan wastafel Silgranit

Silgranite sink saat ini terkenal dengan dapur baru. Ini umumnya terdiri dari batu. Segmen yang berbeda adalah akrilik, produksi gerabah, dan warna naungan. Sambungan ini membuat material sangat tahan terhadap goresan.

Anda juga bisa menggunakan wastafel Silgranit untuk kerusakan standar hanya dengan lap, air, dan sedikit lebih bersih.

Permukaan anti gores memungkinkan tanah yang membandel digunakan dengan lap gosok! Pengapuran dapat menyebabkan noda tidak menarik, karena espresso, teh, atau sejenisnya menempel pada kulit jeruk nipis. Namun, Anda dapat membuang pewarna wastafel secara efektif: isi wastafel dengan air mendidih pada suhu 60 ° C dan tambahkan sedikit bubuk pembersih atau dua cangkir cuka. Campur semuanya dan biarkan bekerja selama dua jam. Idealnya adalah membiarkan cairan di kolam untuk sementara waktu. Kapur pada saat itu akan terurai seluruhnya atau dapat dihilangkan dengan gerusan ringan. Wastafel terlihat seperti baru sekali lagi!

Menyalurkan dan tumpah

Sesekali Anda juga harus merapikan saluran dan melimpah – jika hanya demikian, agar tidak ada bau busuk yang muncul!

Banjir bisa dibersihkan dengan sikat gigi bekas atau sikat pembersih kaca kecil. Menjaga saluran secara rutin akan mencegah penyumbatan yang jauh lebih menjijikkan! Anda dapat menggunakan pengobatan rumahan dasar: menyiapkan pop, cuka atau bahkan cola dapat membantu membebaskan ampas dari pipa saluran.

Jika sumbatan membandel sudah terbentuk dan air tidak mengalir dengan baik, Anda bisa mencoba menenangkannya dengan pull cup. Jika ini tidak berhasil, Anda harus menggunakan garis sintetis lebih bersih.

Jangan lupakan sponsnya!
Wastafel yang bersih dan higienis pasti membutuhkan spons atau kain lap yang bersih! Banyak kuman dan bakteri dapat menumpuk di kain bekas. Oleh karena itu, Anda harus mengganti spons pembersih sekitar sekali seminggu atau mencucinya di mesin cuci setidaknya 60 ° C.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*