admin October 6, 2020
Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mengosongkan Tangki Septik Di Rumah Kita

GreenClean – Yang terpenting, kita harus menyadari bahwa septic tank sangat banyak digunakan untuk pengolahan penting air limbah yang tumbuh di rumah. Di dalam sumur ini dilakukan sekat dan perubahan substansi fisik dari masalah alam yang terkandung di perairan tersebut. Ini adalah pendekatan langsung dan murah untuk mengolah air limbah dan direncanakan untuk wilayah provinsi atau tempat tinggal yang terletak di tempat yang jauh.

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mengosongkan Tangki Septik Di Rumah Kita

Tangki septik harus mengalami siklus pengosongan dan juga dukungan yang cermat harus dilakukan untuk menghindari bau yang mengganggu wilayah pembangunan. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara membuang septic tank? Kami akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini, mengingat ada perkembangan aturan dan sistem yang harus diikuti, tidak mungkin dalam kapasitas apa pun.

Bagaimana cara saya membatalkan septic tank?

Bergantung pada penggunaan yang diberikan pada tangki septik, ketika tingkat lumpur berada di sekitar tengah sumur, beberapa bagian dari lubang harus dibuang sesekali untuk menghilangkan lapisan minyak dan komponen peluncur, meskipun membuang kotoran yang terkumpul. .

Tidak disarankan untuk menghilangkan semua kotoran, tetapi hanya 80% karena dekontaminasi sumur harus dilakukan setelah kita menutupnya.

Disarankan bahwa penugasan semacam ini dilakukan oleh para ahli karena dapat berbahaya dan bahkan dapat menyebabkan administrator meninggal karena gas berbahaya dan mudah terbakar yang terkandung di dalam pit.

Langkah apa yang harus diambil untuk membersihkan septic tank?

Selanjutnya kita akan melakukan klarifikasi sedikit demi sedikit tentang bagaimana septic tank harus dibersihkan:

Tahap 1: Buka penutup dengan hati-hati

Kita perlu membuka tutupnya dengan hati-hati agar tidak menghirup gas yang dihasilkan dari pematangan kotoran dan tanah. Metana yang pekat akan keluar secara bertahap.

Tahap 2: Jangan merokok di dekat sumur

Adalah bijaksana untuk tidak merokok di dekat sumur dan terlebih lagi jika Anda ingin membersihkannya. Metana yang dipindahkan ke sumur tua mudah terbakar dan merokok di dekatnya dapat menyebabkan ledakan.

Tahap 3: Siapkan vakum siphon

Untuk memulai siklus yang melelahkan, tempatkan tingkat sifon dengan sisa air sehingga pertama-tama menyedot lapisan atas tempat pembuangan lemak dan materi skimming.

Tahap 4: Perlahan-lahan genahkan siphon

Rendam penyedot vakum secara bertahap dan vakum bubur. Tidak diresepkan untuk membasahi mereka ke dasar sehingga lapisan bawah tidak jatuh.

Tahap 5: Gunakan selang air yang jelas

Isi sumur dengan air jernih sambil membuang ampasnya. Kita harus mengontrol perkembangan air yang masuk, tidak perlu lebih tinggi dari kotoran yang kita buang.

Tahap 6: Bersihkan saluran

Karena kami menggunakan selang, maka disarankan untuk membersihkan saluran dengan air bertekanan agar lebih memudahkan kami.

Tahap 7: Kami berhenti menggunakan siphon vakum

Setelah kita menyedot 80% cairan, disarankan agar kita berhenti dan meninggalkan 20% cairan agar dapat melakukan tugas pembersihan lagi cepat atau lambat. Setelah kami mengontrolnya, kami mengisi sisa bagian dengan air bersih.

Tahap 8: Kami menyertakan aktivator bakteri

Setelah menyelesaikan cara pengisian tangki septik dengan air bersih, kami menyertakan aktivator bakteri. Jumlah yang perlu kita tambahkan ke item ini akan seperti yang disarankan oleh pembuatnya, jadi disarankan untuk membaca dengan teliti pedoman penggunaan.

Tahap 9: Kami menutup bagian atas pembukaan

Setelah siklus selesai, kami menutupnya sehingga tidak dapat dibuka tanpa masalah. Kita tidak boleh mengabaikan bahwa membuka septic tank secara tidak tepat dapat menyebabkan mati lemas, jadi sebaiknya lakukan siklus pemakaian ini dengan pertimbangan yang luar biasa.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*